laman

Selasa, 11 Mei 2010

Konnyaku (konjak)

蒟 蒻 konnyaku (konjak) tidak-lemak, kalori gratis, bebas gluten, kecap bebas makanan tradisional. Kami Jepang tahun telah memakannya lebih dari ribu untuk tetap langsing dan sehat, dan indah!

Konnyaku adalah makanan tradisional Jepang.

Konnyaku adalah jelly tradisional Jepang-seperti kesehatan makanan yang terbuat dari semacam kentang disebut "konnyaku kentang" dan kalsium hidroksida atau oksida kalsium diekstrak dari kulit telur. Kentang konnyaku adalah asli Indonesia dan merupakan jenis tanaman herba tahunan yang disebut "Amorphophallus konjak" (K. Koch). Konnyaku kentang dibudidayakan untuk makanan hanya di Jepang, tetapi bentuk-bentuk liar tumbuh secara alami di Asia Tenggara dan Cina.


Kami Jepang telah memakannya lebih dari 1500 tahun. Ini pada awalnya diperkenalkan ke Jepang sebagai obat pada abad keenam dan telah makan selama hampir 1500 tahun di Jepang. Sembilan puluh tujuh persen dari konnyaku adalah air dan tiga persen glukomanan, atau serat makanan. Hal ini juga kaya akan mineral dan sangat rendah kalori.

Penuh serat

Glukomanan adalah serat makanan dan itu adalah sangat sulit bagi manusia untuk dicerna.  Oleh karena itu, konnyaku biasanya hanya berjalan melalui tubuh Anda dan menyapu usus Anda. T Itulah mengapa hal tersebut dianggap sebagai makanan tidak ada kalori untuk waktu yang lama di Jepang.  Konnyaku memang memiliki kalori, namun kalori akan sangat sedikit dalam jumlah normal yang mereka dapat diabaikan jumlahnya. Ketika glukomanan di konnyaku adalah dicerna, merangsang ekskresi dan membantu kita untuk menjaga bentuk yang baik. Untuk melihat data gizi serat di konnyaku.
Konnyaku praktis air dan serat makanan.  Oleh karena itu, konnyaku ini berguna mencegah penyakit orang dewasa tersebut. Hal ini tidak hanya rendah kalori makanan kesehatan tetapi juga membela Anda dari kanker usus dan wasir. Ketika serat diambil, mudah teradsorbsi air dan dapat memperluas sepuluh sampai dua puluh kali dalam tubuh.Kemudian, itu merangsang usus dan membantu untuk debit. Dengan kata lain, serat makanan membantu untuk mengeluarkan hal-hal yang berbahaya dari tubuh. Diet serat mengaktifkan fungsi usus dan memungkinkan hal-hal yang berbahaya untuk pergi cepat-cepat keluar dari tubuh Anda.  Akibatnya, itu membela Anda dari kanker usus.

Konnyaku adalah makanan kesehatan yang mengagumkan

Tidak memiliki lemak, kaya serat dan rendah kalori. Selain itu, baru-baru ini ditemukan bahwa akan normal tingkat kolesterol, mencegah tekanan darah tinggi dan akan normal tingkat gula dalam darah.  Karena temuan-temuan ilmiah, telah dianggap sebagai makanan kesehatan yang sangat baik di Jepang.
Ideal makanan untuk berat badan kontrol dan pencegahan obesitas
Konnyaku tidak hanya menjadi makanan ideal untuk pengurangan berat karena rendah kalori dan tidak memiliki lemak, tetapi juga alangkah baiknya dalam membantu menjaga kesehatan kita. Jika Anda mengambil konnyaku dengan makanan lainnya, Anda dapat dengan mudah merasa puas, tetapi Anda masih makan sedikit kalori.  Hal ini sangat sulit untuk melawan kelaparan, sehingga Anda dapat memperoleh fisik dan kesehatan mental pada saat yang sama. Terlalu melihat data nutition dari konnyaku.

Normalises tingkat gula dalam darah dan mencegah diabetes

Menurut penelitian Ebihara (1981), jika konnyaku diambil dengan makanan lain, mengurangi kecepatan asupan gula dan akan normal tingkat gula dalam darah. Hence,  Oleh karena itu, konnyaku bisa mencegah diabetes. 

Normalisation tingkat kolesterol

Menurut penelitian, dan akan normal konnyaku menurunkan tingkat kolesterol dan menetralkan lemak dalam darah tapi tidak pernah menurunkan terlalu banyak.

Pencegahan tekanan darah tinggi

Menurut penelitian, konnyaku menurunkan tekanan darah tinggi.

Mineral Kaya Mineral

Sebuah blok 100 gram jenis konnyaku berisi 75 miligram kalsium.  A 100 gram konnyaku berbentuk mie mengandung 43 miligram kalsium.  Selain itu, kalsium dalam konnyaku akan mudah larut dalam cairan lambung. Seperti yang dapat Anda lihat dalam tabel di bawah ini *, tingkat asimilasi kalsium dalam konnyaku hampir sama dengan susu.
 
Note Catatan
* Nagayama, Nakamura, Suzuki 1975. * Nagayama, Nakamura, 1975 Suzuki. Eiyougakuzasshi, 33. Eiyougakuzasshi, 33. 265 (1975) 265 (1975)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar